Accel World :D

| Sabtu, 07 Juli 2012
Pada tahun 2046, Neuro-linker adalah sebuah sistem teknologi yang memungkinkan manusia untuk memanipulasi indera lima mereka, telah menyebar luas di mana orang dapat mengakses internet dan masuk dunia maya. Haruyuki "Haru" Arita adalah seorang anak, pendek gemuk yang karena gertakan konstan memiliki harga diri rendah. Untuk menghindari siksaan kehidupan nyata, dia log-in ke jaringan dunia maya sekolah di mana dia bermain sendirian dan selalu mendapat skor tertinggi.

Suatu hari Haru menarik perhatian Wakil Ketua Osis "Kuroyukihime"  yang menawarkan dia Burst Brain, sebuah program rahasia yang memungkinkan seseorang untuk membuat waktu muncul untuk berdiri masih dalam lingkungan mereka dengan "mempercepat" gelombang otak mereka di dunia nyata. Sayangnya, ada batas untuk berapa kali seseorang dapat mempercepat karena titik Burst Otak dan cara utama untuk mendapatkan poin lebih adalah untuk melawan dan mengalahkan pengguna Otak Burst lain dalam virtual reality besar program online multiplayer (VRMMO) game pertempuran. Namun, jika pengguna kehilangan semua nya / poin program Burst Otak akan menghapus dirinya sendiri dan memblokir semua instalasi ulang usaha, sehingga secara permanen menghapus kemampuan pengguna untuk mempercepat. Selain itu, program ini hanya dapat diberikan sekali, bagaimanapun, instalasi mungkin gagal jika kondisi tidak terpenuhi, yang memiliki Linker Neuro sejak lahir dan reaksi otak kecepatan tertentu.
Kuroyukihime ingin itu Haru membantu saat ia ingin mencapai Level 10 dan memenuhi pencipta Burst Otak belajar tujuan sebenarnya. Tetapi untuk melakukan itu, dia harus mengalahkan lima Tingkat lainnya 9 pengguna yang hanya begitu kebetulan "Enam Raja Warna Murni", para pemimpin dari enam faksi yang paling kuat di dunia Burst Brain. Untuk membantunya, Haru setuju untuk membantu Kuroyukihime tidak hanya untuk membayar, tapi untuk mengatasi kelemahannya.
ya mungkin yang udah tau , pasti bisa nebak :D


ya itulah kehidupan di ACCEL WORLD .

0 komentar:

Posting Komentar

Next
▲Top▲