Nega Nebulus

| Sabtu, 07 Juli 2012
-- Nega Nebulus--
Haruyuki Arita  / Silver Crow
Voiced by: Yuki Kaji


Juga dikenal sebagai Haru oleh teman-teman dekatnya, ia adalah anak laki-laki pendek dan gemuk dengan rendah diri sampai ia bertemu Kuroyukihime. Avatar Brain Burst Nya Silver Crow. 

Meskipun ia biasanya cerdas dan hati-hati ketika datang ke kehidupan sehari-hari, Haru cenderung untuk mendapatkan keceroboh an tapi ia ingin mengubahnya untuk Melindungi Kuroyukihime- Senpai. Dia memandang dirinya sebagai seorang kakak kelas, Teman, kekasih Dan secara bersamaan, Yang memiliki memberinya hormat dan loyalitas terhadapnya dan pasukannya. Avatar Nya pada jaringan Neuro Linker adalah babi merah muda kecil.Tanggal Ulang Tahunnya adalahApril 23, 2033

di dunia  Accel World, Silver Crow berwarna logam ,tinggi, tubuhnya yang kurus yang benar-benar tidak memiliki senjata,  dan Haru dipaksa untuk melawan musuh-musuhnya dgn tangan kosong.Silver Crow adalah avatar pertama dengan kemampuan terbang, dengan tumbuh sayap di punggungnya ketika kemampuan khusus diaktifkan.

Kuroyukihime / Black Lotus
Voiced by: Sachika Misawa
nama aslinya tidak diketahui.Cantik dan lumayan tenar, dia juga Wakik Ketua OSIS di SMP Umesato Tinggi. Otak Avatar Burst nya adalah Black Lotus, yang memiliki pisau untuk tangan Yang langsung memotong setiap yang menyentuhnya. Dia adalah seorang linker meledak sejak 8 Tahun. Dia sendiri adalah mantan Raja Hitam, meskipun ia didorong bersembunyi setelah membunuh Raja Merah sebelumnya Diperbaiki yang mencoba untuk mengalahkan semua raja lainnya untuk mencapai tingkat 10. Dia menghargai Haru sebagai lebih dari seorang bawahan dan sering suara alasan untuk dia ketika dia bersedia untuk pergi ke ekstrem untuk melindunginya. Sebelum dirawat di rumah sakit, dia mengaku Haru bahwa dia jatuh cinta padanya. Sepertinya Kuroyukihime-Senpai ini lahir pada September 30, 2032 *itu  Menurut  identitas dirinya di episode 9. :D 

Chiyuri Kurashima  / Lime Bell
Voiced by: Aki Toyosaki
Ia  Berteman dengan Haru Dan Taku-Mu sejak kecil Meskipun ia berkencan Takumu, dia juga peduli banyak untuk Haru. Avatarnya adalah Lime Bell. Setelah Takumu Dan Haru berterus terang dengan dia dan menceritakan tentang Accel World, ia menuntut program Brain Burst untuk dirinya sendiri, ingin menunjukkan teman-temannya untuk menikmati permainan dan tidak mengambil terlalu serius. Kuroyukihime-Senpai bertanya apa ia secara mental cukup kuat untuk menggunakan Brain Burst, tetapi kelompok ini akhirnya memberikan masuk Lime Bell adalah avatar ketiga dengan kemampuan penyembuhan, yang pertama adalah salah satu raja saat ini dan yang kedua setelah pensiun setelah menguninstall Brain Burst karena faktanya bahwa kemampuan penyembuh didambakan dan diperebutkan di dunia Accel World .

Takumu Mayuzumi/ Cyan Pile
Voiced by: Shintaro Asanuma
Taku adalah teman dari Haru dan Pacarnya Chiyuri.Dia pintar dan Atetik,Avatar di Brain Burst Nya adalah Cyan Pile, dan ia memanfaatkan refleks yang ia peroleh di Dunia Dipercepat untuk memiliki keuntungan di turnamen kendo yang ia Ikuti dalam kehidupan nyata. Setelah Kuroyukihime dirawat di rumah sakit, Takumu mencoba untuk membunuh dia sampai ia dihentikan oleh Haru Dan memutuskan untuk bergabung dengan perjuangan mereka. Dia adalah mentor Dari Haru karena pengetahuan yang maju tentang Accel World.Karena Bergabung Dengan Nega Nebulus , dia Pindah ke Umesato SMP dimana Haru Dan Chiyu Sekolah. Ia lahir tanggal 2 April 2033.

ya itulah anggota Nega Nebolous Yang ada sekarang , tunggu aja kelanjutan ceritanya , soalnya belum THE END :D hahaha 
salam ACCEL WORLD :)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲